Rakit sendiri gadget sesuai kebutuhan dengan RePhone

Advertisement

Techno.id - Ranah ponsel pintar semakin ramai dengan banyaknya merk dan varian yang dirilis ke pasaran belakangan ini. Kini, ranah tersebut dihebohkan dengan hadirnya RePhone, sebuah smartphone yang bisa Anda rakit sendiri.

Tunggu, merakit ponsel? Ya, seperti yang diberitakan oleh The Verge pada hari Minggu (27/09/08), sebuah ponsel bernama RePhone telah dirilis ke pasaran. Uniknya, ponsel ini hanya berupa modul-modul yang harus Anda rakit sendiri.

Tak sekedar berfungsi sebagai smartphone, bahkan Anda juga bisa merakitnya sesuai kebutuhan. Contohnya, Anda bisa merakit dan memasangnya pada leher anjing kesayangan, dan Anda akan bisa menemukannya ke manapun ia pergi.

RePhone dibekali dengan konektifitas GSM dan Bluetooth. Anda juga bisa menemukan slot nano SIM pada modul kit tersebut. Yang perlu Anda lakukan hanyalah merakit dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

Karena ukurannya pun tergolong mini, Anda juga bisa menggunakan RePhone sebagai smartwatch. Nah, jika Anda lebih suka merakit gadget, maka ponsel yang satu ini bisa dijadikan pilihan yang cukup unik.

 

Advertisement


(brl/red)