HTC One M9 berlapis emas yang muncul belakangan ternyata hanya hadiah

Advertisement

Techno.id - Beberapa jam sebelum partai puncak UEFA Champions League 2014/2015 kemarin dihelat, HTC sempat menggemparkan dunia maya. Secara tiba-tiba, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1997 itu mengunggah sebuah foto dari salah satu flagship-nya, One M9, yang berbalut emas 24 karat dan terukir logo UEFA serta detail pertandingan final kompetisi itu. Publik pun bertanya-tanya apakah ponsel edisi spesial itu bakal dilepas di pasaran, tetapi jawabannya baru diketahui belakangan.

Seperti dilaporkan oleh Softpedia.com (07/06/15), smartphone tersebut hanyalah hadiah dari kontes yang mereka helat di jejaring sosial Twitter, yang bertajuk HTCGoldenTicket. Pemenang dari sayembara tersebut berhak menonton laga final antara FC Barcelona melawan Juventus. Uniknya, ponsel itulah yang menjadi tiket masuknya.


HTC One M9 yang menggemparkan publik itu 2015 news.softpedia.com

Tak ada detail mengenai spesifikasi HTC One M9 edisi spesial ini. Kemungkinan, spesifikasinya tak jauh berbeda dengan spesifikasi awalnya dan hanya tampilan luarnya yang berbeda.

Ponsel ini nampaknya sedang menjadi salah satu program promosi HTC ke masyarakat luas. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, vendor asal Taiwan ini sedang mengalami masa-masa sulit dalam bisnisnya. Sebab, keuntungan mereka menurun drastis awal tahun ini.

Advertisement


(brl/red)