Goole Store tawarkan diskon hingga 2 jutaan untuk Nexus 6

Advertisement

Techno.id - Apakah Anda saat ini tengah mengincar Google Nexus 6 namun terkendala dengan harga yang tinggi? Jika benar, maka Anda patut berbahagia dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Google Store akan menawarkan Nexus 6 dengan harga diskon hingga Rp 2 jutaan!

Seperti dikutip AndroidandMe (02/05/2015), di harga tersebut, Anda bisa mendapatkan Nexus 6 dengan varian warna Midnight Blue atau Cloud White. Sumber tersebut juga menyebutkan, kesempatan ini juga cocok bagi Anda yang belum registrasi di Google Fi dan ingin memiliki Nexus 6.

Sedangkan untuk soal varian, Google Store menawarkan Nexus 6 berkapasitas 32GB dengan harga Rp 6,6 juta. Sedangkan untuk kapasitas 64GB akan dihargai Rp 7,2 juta.

Sedikit informasi, Nexus 6 adalah salah satu perangkat smartphone yang dikembangkan oleh Google. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805, RAM sebesar 3GB, memori internal sebesar 64GB, kamera depan 13MP dan belakang sebesar 2MP.

Fitur menarik yang ditawarkan di smartphone berukuran 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel ini adalah sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop, konektivitas 4G LTE, serta baterai berkapasitas 3220mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 19 hari pemakaian normal.

Sayangnya untuk saat ini, tawaran harga miring Nexus 6 di Google Store masih hanya tersedia di beberapa negara saja, terutama Amerika Serikat. Namun melalui halaman resminya, Google menjanjikan akan segera menyediakan secepatnya untuk negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Advertisement


(brl/red)