Evercoss unjuk gigi dengan kuasai pasar smartphone hingga 15 persen
Ilustrasi logo Evercoss © 2015 Evercoss.com
Techno.id - Sebagai brand lokal terkuat di industri smartphone, Evercoss kini telah sukses menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia hingga sebesar 15 persen. Lebih jauh, Evercoss juga selalu mendapatkan penghargaan dari setiap kategori smartphone yang diluncurkan. Kesuksesan tersebut disinyalir berkat target Evercoss yang selalu menghadirkan smartphone bagi semua kalangan.
-
Evercoss jadi penguasa pasar gadget nasional di kuartal kedua 2015 Menurut hasil riset, Evercoss menguasai 18,5 persen pasar gabungan feature phone dan smartphone.
-
Eksistensi Evercoss di industri smartphone Tanah Air Evercoss kembali menyabet penghargaan dari IBBA 2015.
-
Di Indonesia, smartphone buatan vendor Tiongkok makin diminati Sejumlah brand asal Tiongkok yang paling berkuasa di Tanah Air yakni Oppo, Lenovo, Xiaomi, dan Vivo
"Evercoss menjadi brand lokal yang cukup besar yakni 15 persen dari pasar meskipun berada di tengah lesunya industri saat ini. Ke depannya, kami akan menapaki kehidupan digital yang lebih menarik lagi," ujar Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Evercoss.
Meskipun baru resmi berganti nama selama dua tahun lamanya, Evercoss mengklaim telah melakukan kerja sama dengan Google yang rencananya akan dimulai di kuartal mendatang. Adapun dalam kerja sama ini, Evercoss mengaku akan meningkatkan kualitas smartphone khususnya dari sisi inovasi teknologi.
"Komitmen dalam kualitas dan juga harga yang terjangkau oleh masyarakat akan tetap diutamakan. Kami akan memproduksi produk-produk yang mampu memiliki daya saing lebih," imbuh Ricky.
Untuk ke depannya, Evercoss juga akan meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para pelanggan. Adapun niat Evercoss selanjutnya yakni membangun service center baru di beberapa daerah guna melengkapi sebanyak 75 service center yang sudah ada.
BACA JUGA :
(brl/red)