Zerolemon ToughJuice power bank dengan kapasitas raksasa

Advertisement

Techno.id - Saat melakukan perjalanan jauh, sudah pasti gadget Anda adalah sesuatu yang penting untuk menemani perjalanan. Maka dari itu, baterai gadget yang terisi penuh adalah hal yang penting untuk menunjang gadget Anda untuk selalu menyala.

Zerolemon ToughJuice sebuah power bank yang bisa menjadi solusi untuk menemani perjalanan Anda. Pasalnya, power bank ini memiliki kapasitas besar hingga 30000 mAh, sehingga dikatakan bisa melakukan pengisian ulang hingga 11 kali untuk perangkat Anda, seperti dilansir oleh Boingboing.net (06/08/15).

Selain itu, Zerolemon ToughJuice dapat mengisi empat perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan power bank ini, tentu saja Anda tidak perlu takut lagi untuk menjaga perangkat seperti tablet, kamera, dan smartphone tetap menyala saat melakukan perjalanan.

Zerolemon ToughJuice dikatakan memiliki sel baterai premium li-polymer, selain itu sudah dilengkapi dengan port USB yang bisa mengalirkan daya hingga 6 A pada empat perangkat sekaligus.

Tidak hanya itu, power bank yang dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan ini memiliki fitur anti goncangan dan bodynya terbuat dari bahan plastik yang keras. Hal ini tentu saja untuk memberikan daya tahan yang tinggi untuk mengantisipasi kerusakan saat power bank Zerolemon ToughJuice terjatuh.

Anda tertarik memilikinya?


Advertisement


(brl/red)