Tombol shutter D750 macet, Nikon perpanjang masa garansi

Advertisement

Techno.id - Bagi para fotografer profesional, terutama mereka yang gemar menggunakan produk Nikon, keberadaan DSLR seri D750 memang sangatlah dinantikan. Bagaimana tidak, kamera ini dibekali dengan spesifikasi tinggi dan terbukti mampu menghasilkan gambar berkualitas, meski dalam kondisi low light sekalipun.

Namun banyak kabar beredar bahwa pemilik Nikon D750 sedang kesal terhadap beberapa kesalahan pabrik yang menimpa kamera mereka. Tak hanya terjadi di luar negeri saja, bahkan pengguna Nikon D750 di tanah air pun menyayangkan hal tersebut.

Nikon D750
© 2016 dpreview.com/dpreview.com

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Rabu (02/03/16), tombol shutter yang macet memang telah lama dirasakan pengguna kamera Nikon D750. Bahkan keluaran terbarunya pun masih mengalami masalah yang sama.

Karena itulah pihak Nikon menawarkan para pengguna untuk memasukkan serial number kamera mereka pada website resmi Nikon Europe, Nikon USA, atau Nikon Global. Dengan memasukkan serial number tersebut pengguna bisa mengetahui, apakah kamera yang dimilikinya termasuk yang cacat produksi.

Jika memang benar, maka Nikon akan mereparasi dan mengganti tombol shutter yang macet tersebut secara gratis. Penawaran ini juga berlaku bagi pengguna Nikon D750 yang masa garansinya telah habis.

 

Advertisement


(brl/red)