Perkenalkan HD650X dan HD710M, dua eksternal drive terbaru dari Adata

Advertisement

Techno.id - Adata kembali merilis dua produk eksternal hard drive terbarunya ke pasaran. Kali ini, produsen terkemuka modul DRAM, NAND Flash, serta perangkat penyimpanan lainnya itu meluncurkan HD650X dan HD710M yang hadir dengan kapasitas hingga 2TB dan USB 3.0.

HD650X sendiri merupakan eksternal hard drive yang khusus dirilis untuk para gamer yang menggunakan Xbox One. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (4/2/16), pihak Adata mengungkap bahwa HD650X sangat cocok dijadikan perangkat penyimpanan tambahan untuk games-games yang ada di Xbox One.

Dengan adanya perangkat yang mengusung desain warna hijau dan hitam ini, para gamer bisa dengan nyaman menyimpan games di Xbox One yang rata-rata berkapasitas 50GB ke atas. Tak hanya itu, HD650X juga disebutkan pihak Adata sangat cocok dibawa ke mana saja karena desainnya yang mengadopsi rangka tangguh dari HD650.

Sementara itu, HD710M merupakan eksternal hard drive yang sangat cocok dimiliki Anda yang gemar dengan segala hal berbau militer. Pasalnya, suksesor HD710 ini didesain dengan tema militer yang memenuhi standar IEC IP68.

Artinya, HD710M adalah perangkat yang sangat tangguh dan tahan terhadap guncangan serta debu. Selain itu, HD710M juga diklaim tahan direndam pada ke dalam air hingga 150cm selama 60 menit.

Asyiknya, kedua perangkat bisa bekerja tanpa driver dengan plug dan play pada sistem operasi yang kompatibel seperti Windows 10 dan yang terbaru Xbox One Experience. Selain itu, interface USB 3.0 yang dimiliki keduanya memungkinkan baik HD650X atau HD710M dapat mentransfer data dengan kecepatan hingga 5Gbps.

 

Advertisement


(brl/red)