Meizu M1 Note siap ekspansi pasar smartphone India

Advertisement

Techno.id - Setelah Xiaomi dan OnePlus, kini giliran Meizu yang akan mengekspansi pasar smartphone di India. Produsen smartphone anyar asal Tiongkok tersebut kabarnya akan segera merilis Meizu M1 Note, smartphone yang mengusung resolusi kamera 13MP untuk kamera di bagian belakang dan 5MP untuk kamera di bagian depan.

Seperti dikutip dari TheNextWeb (18/5/15), belum diketahui berapakah budget yang harus dikeluarkan oleh para konsumen di India untuk mendapatkan smartphone yang mengusung prosesor MediaTek Octa-core 1.7GHz Cortex-A53 ini. Namun, berdasar rilis dari PhoneArena, smartphone yang secara resmi diperkenalkan ke publik pada Desember 2014 lalu tersebut akan di banderol pada kisaran harga Rp 2 jutaan. Dengan kisaran harga tersebut, smartphone ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi Note 4G di pasaran.

Sebagai informasi, Meizu M1 Note adalah smartphone low end dengan fitur yang cukup menarik, seperti dual sim, sistem operasi Android KitKat, layar 5,5inci dengan Corning Gorilla Glass 3-Flyme 4.0, RAM dengan kapasitas sebesar 2GB, serta dukungan mobile data pada jaringan 4G LTE.

Di India, smartphone ini akan mulai dijual pada 20 Mei 2015 mendatang melalui kerja sama dengan situs e-commerce. Semoga saja, smartphone dengan budget minimal dan fitur menarik ini segera juga dapat memasuki pasar Indonesia.

Advertisement


(brl/red)