Dugaan spesifikasi tablet Nexus 8 di Geekbench 3

Advertisement

Techno.id - Sejak tahun 2013, rumor tentang kemunculan tablet Nexus 8 telah menyeruak. Namun, hingga saat ini tablet tersebut belum diketahui batang hidungnya. Terlebih, produk Nexus yang lain telah lama melenggang di pasaran sedangkan tablet Nexus 8 belum juga diperkenalkan. Untungnya, Geekbench 3 begitu baik dan mau memberitahukan beberapa spesifikasi dari tablet Nexus 8.

Dilansir oleh PhoneArena (24/8/15), Nexus 8 sepertinya akan mengadopsi layar berukuran 8 inci dan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1. Pada bagian dapur pacunya, Nexus menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 1.3GHz. Sedangkan untuk motherboard-nya, Nexus memakai Colorfly Hero.

Namun, bocoran ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya sebelum mendapat pengumuman resmi dari Nexus. Pasalnya, bisa saja spesifikasi tersebut dipalsukan untuk memikat konsumen. Meski demikian, kemungkinan bocoran dari Geekbench 3 ini bisa dipastikan kebenarannya karena platform benchmark tersebut telah dipercaya melakukan pengujian banyak sistem di smartphone.

Semoga saja, info ini benar dan tidak mengecewakan pengguna yang telah menunggu kedatangan Nexus 8 selama dua tahun. Jika ada pembaruan berikutnya, maka Techno.id akan langsung memberitahukan kepada Anda.

Advertisement


(brl/red)