Diver MP3 Player: Gadget anti-air seharga Rp690 ribu

Advertisement

Techno.id - Siapa bilang hiburan hanya bisa dinikmati di daratan? Kalau saja Anda mempunyai MP3 player dari Diver ini, Anda bisa tetap mendengarkan lagu meskipun sedang berenang atau menyelam.

Sama seperti nama produsennya, Diver, MP3 Player ini memang memiliki kemampuan untuk Anda ajak berenang maupun menyelam di lautan selama 24 jam penuh tanpa perlu takut akan ada bagian yang rusak atau berkarat. Hal itu disebabkan Diver merupakan MP3 player dengan desain yang diciptakan untuk tahan air. Tombol play dan pengatur volumenya pun cukup besar sehingga jempol user tak akan kesulitan.

Tak hanya desain MP3 player-nya, earphone berkabel ringkas dari Diver ini juga berkemampuan untuk tahan air. Selain itu, adanya clip yang kokoh pada Diver juga sangat memudahkan Anda untuk menempelkannya pada saku kemeja, topi renang, di lengan, ataupun headband Anda. Hingga Anda bisa nyaman beraktivitas dan tidak harus terganggu memegangi MP3 player Anda.

Sepaket Diver MP3 player anti air seharga Rp690 ribu ini sudah dibekali dengan microSD card berukuran 4GB, kabel USB, dan dua pilihan warna yakni biru dan pink.

Diver sendiri adalah produsen pembuat gadget asal San Diego, Amerika Serikat. Portofolio produk waterproof-nya pun cukup beragam.

Advertisement


(brl/red)