XL sediakan 5.000 kartu perdana khusus Relawan KAA

XL sediakan 5.000 kartu perdana khusus Relawan KAA

Techno.id - Beberapa vendor telekomunikasi di Indonesia saling berlomba untuk mendukung jalannya acara Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015. Jika beberapa hari yang lalu Telkom telah menunjukkan dukungan terbaiknya untuk KAA, kali ini giliran PT XL Axiata Tbk (XL) yang menyiapkan jaringan terbaiknya untuk mendukung KAA.

Demi menyambut hajatan yang paling bersejarah di Indonesia ini, XL telah mempersiapkan puluhan BTS 4G di kedua kota Bandung dan Jakarta. Untuk menjaga agar kualitas komunikasi tetap berjalan lancar, XL menyediakan kartu perdana XL khusus Relawan KAA.

Bambang Parikesit selaku Vice President XL Central Region mengatakan, "Kami memberikan dukungan kualitas jaringan maksimal mengingat pentingnya acara ini. Khusus untuk relawan KAA di Bandung sebanyak 5000 orang, XL mendukung sarana komunikasinya dengan menyediakan Kartu Perdana XL Khusus Relawan KAA yang memberikan manfaat komunikasi melalui SMS dan Telepon gratis antar relawan selama 24 jam dan akses internet gratis sebanyak 600 MB untuk 1 bulan," seperti yang dilansir oleh Merdeka (22/04/2015).

Selain memberikan kartu perdana khusus untuk para relawan KAA, XL juga menyediakan BTS 4G sebanyak 50 BTS di Jakarta sedangkan Bandung akan disediakan sekitar 65 BTS. Ditambah lagi, XL juga menawarkan layanan HotRod 4G yang dapat diakses di lokasi KAA, Gedung Merdeka dan area sekitarnya.

(brl/red)