XL manjakan penggemar SMS dan halo-halo lewat paket baru

XL manjakan penggemar SMS dan halo-halo lewat paket baru

Techno.id - XL Axiata meluncurkan paket layanan baru Operator telekomunikasi bernama 'Combo Xtra'. Paket baru ini menawarkan tambahan bonus dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator kepada pelanggan.

Tambahan bonus yang diberikan XL berupa bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB. Paket baru ini sudah berlaku mulai 9 Mei 2016.

"Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya," kata David Arselus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL.

David menyatakan paket ini sengaja dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon. Kedua layanan telekomunikasi dasar itu memang disebutkan masih belum bisa sepenuhnya digantikan layanan data.

Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ini mulai 9 Mei 2016 dengan membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL yang bisa dijalankan pada smartphone berbasis Android dan iOS.

(brl/red)