Telkomsel tingkatkan layanan selama musim lebaran

Telkomsel tingkatkan layanan selama musim lebaran

Techno.id - Musim mudik dan lebaran bukan hanya berimbas pada kemacetan jalur-jalur kendaraan bermotor, namun jaringan telekomunikasi pun terkena dampak dari budaya yang dimiliki Indonesia. Namun, perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkomsel telah meningkatkan layanan jaringannya untuk musim yang lebaran tahun ini.

"Telkomsel terus berupaya agar selalu berbagi dan melayani kebutuhan pelanggan dengan optimal, karena itu kami menyiapkan Layanan Siaga," kata Manager PT Telkomsel Branch Makassar Rachmat Septiarno dikutip dari Antara (18/07/15).

Ia juga menambahkan, untuk memastikan pelanggan mendapatkan akses pelayanan dengan mudah, Telkomsel pun siap dengan Layanan Siaga dengan menggelar 128 GraPARI dan 392 Mobile GraPARI, pelayanan call center di 133 (kartuHALO) dan 188 (SimPATI, KartuAS & Loop).

Selain itu, juga disiapkan layanan di channel digital yaitu www.facebook.com/Telkomsel dan akun twitter @Telkomsel.

Tidak hanya itu, untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 95.000 BTS.

Program lainnya yang telah dilaksanakan adalah Mudik Bareng dalam Telkomsel Siaga 2015 menjelang lebaran pada delapan kota dengan 11 rute.

Belasan rute itu berada pada area Samarinda, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit, dengan menyediakan lebih dari 400 tiket gratis bagi para pelanggan dengan berbagai medium transportasi darat, laut dan udara.

(brl/red)