Telkomsel terus giatkan program digital creators

Telkomsel terus giatkan program digital creators

Techno.id - Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, PT Telkomsel Manado kembali menggelar edukasi digital creators yang ditujukan kepada para pemuda kota Manado. Sementara itu, program Telkomsel kali ini bertajuk "Langit Musik Goes to School".

"Program Langit Musik Goes to School merupakan sebuah wadah untuk memperkenalkan dan mengedukasi anak muda menjadi digital creators," ujar Manager Telkomsel Branch Manado, Royke Samuel.

Melalui program ini, ia mengharapkan aplikasi dan website Langit Musik yang baru dapat lebih dikenal oleh kalangan muda. Terlebih lagi, menurutnya, program ini juga bersifat edukasi bagi anak muda yang ingin menjadi digital creators.

"Telkomsel merupakan perusahaan yang peduli akan kebutuhan anak sekolah yang merupakan penerus bangsa, khususnya dalam perkembangan teknologi dan komunikasi," imbuhnya sebagaimana dikutip dari Antara (08/12).

Sebagai informasi tambahan, acara yang dilaksanakan di SMKN 1 Manado ini menghadirkan artis ibukota Isyana Sarasvati. Sedangkan SMKN 1 Manado sendiri sebelumnya telah mengantongi juara satu dalam kompetisi Telkomsel sebelumnya, Celengan Langit Music

(brl/red)