Telkomsel sediakan konten khusus sambut AADC2

Telkomsel sediakan konten khusus sambut AADC2
Rangga dan Cinta kembali akan dipertemukan dalam kisah Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) yang segera tayang di bioskop. Telkomsel mengajak pelanggannya mengikuti kisah percintaan dan persahabatan yang ada dalam sekuel film yang pernah populer 14 tahun silam.
Lewat konten baru yang dihadirkan lewat jaringan Simpati pelanggan Telkomsel bakalan mendapat layanan dan acara yang meramaikan kehadiran kembali romantisme Rangga dan Cinta. Konten anyar tersebut disajikan lewat Movie Discoveries AADC2.
"Sebagai Official Telco Partner AADC 2, Telkomsel melalui simPATI ingin memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan Simpati, khususnya para penggemar film untuk bisa lebih dekat lagi dengan para bintang pujaannya," kata Abdullah Fahmi, General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel.
Penggemar film AADC 2, bisa menikmati konten-konten spesial berupa nada sambung pribadi (NSP), foto dan video, serta cerita di balik layar dan cerita persahabatan dan cinta dari para karakter AADC 2. Semua konten eksklusif tersebut bisa didapatkan melalui menu akses *500*88#.
Selain itu, pelanggan yang telah mengaktifkan konten AADC 2 di menu akses *500*88# juga berkesempatan mengikuti acara eksklusif nonton bareng dan meet & greet yang akan diadakan di 4 kota, yaitu di Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan. Sebanyak 15 pelanggan yang beruntung dari tiap-tiap kota akan dipilih untuk bertemu dan mengenal lebih dekat para pemeran AADC 2 di acara tersebut.
Sebelumnya pelanggan simPATI juga telah berpartisipasi dalam aktivitas digital di Instagram untuk menjadi sutradara AADC 2. Caranya dengan follow dan regram foto dari akun IG @simPATI beserta cerita ending AADC 2 versi sendiri.

(brl/red)