Telkomsel rilis perdana Simpati khusus segmen bisnis

Telkomsel rilis perdana Simpati khusus segmen bisnis

Techno.id - Telkomsel hari ini baru saja merilis kartu perdana Simpati "Paraikatte" yang dirancang khusus untuk memenuhi segmen kalangan bisnis di area MTC Karebosi, pusat perbelanjaan utama kota Makassar.

"Meskipun kartu ini merupakan edisi MTC Karebosi, aksesnya menjangkau di manapun berada bagi pengguna sesama kartu Simpati Paraikatte ini," ujar Rachmad Septiarno, Manager Branch Makassar of Telkomsel.

Rachmad mengatakan, layanan khusus yang disiapkan secara khusus di Simpati Paraikatte adalah pulsa sebesar Rp 3.000 yang dapat digunakan untuk telepon dan SMS 24 jam non-stop selama satu bulan penuh.

Telkomsel sendiri mematok harga sebesar Rp 28.000 untuk satu kartu perdana Simpati Paraikatte dengan pulsa awal sebesar Rp 5.000. Kelebihannya, pengguna juga dapat mengaktifkan paket 3G berkuota 4Gc per 30 hari seharga Rp 80.000 saja.

"Layanan khusus ini diberikan kepada pengguna Simpati Paraikatte dengan kuota bebas bicara dan SMS unlimited dengan saldo minimal Rp 100 saja," klaim Rachmad.

Tak hanya itu, Rachmad pun meyakini jika kartu baru yang diluncurkan Telkom region Sulampua ini nantinya dapat membantu komunikasi di kalangan pengusaha maupun non-pengusaha lebih baik.

"Ini merupakan komunitas awal yang kami gandeng dalam bekerja sama, ke depan juga komunitas lainnya dapat meminta layanan kerja sama serupa. Syaratnya beranggotakan minimal 20 orang," terang Rachmad.

(brl/red)