Telkomsel gandeng MD Pictures dukung film Talak 3

Telkomsel gandeng MD Pictures dukung film Talak 3

Techno.id - Telkomosel kembali bekerjasama dengan MD Pictures untuk mengajak pelanggan setianya melihat keseruan film komedi romantis terbaru garapan Hanung Bramantyo "Talak 3". Kerjasama yang digelontorkan melalui salah satu produk Telkomsel, Simpati merupakan bentuk dukungan terhadap perfilman Indonesia.

Lewat program simPATI Movie Discoveries Telkomsel mengklaim melakukan upaya menyokong industri film tanah air. Sebelumnya, program ini disebutkan telah sukses mendukung film "Surga Yang Tak Dirindukan" dan menjadi film lokal dengan jumlah penonton terbanyak di tahun 2015.

"Simpati Movie Discoveries ingin memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia, sehingga dapat mendorong antusiasme lebih banyak lagi masyarakat menikmati keseruan film lokal. Program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia simPATI," kata Abdullah Fahmi, General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel.

Khusus bagi pelanggannya, Simpati menyelenggarakan nonton bareng dan meet & greet film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya C Bella, dan Reza Rahadian ini di 9 kota yaitu: Yogyakarta (Citymall XXI) - 30 Januari, Makasar (Panakukang XXI) - 4 Februari, Karawang (Karawang Theater) - 9 Februari, Lombok (Lombok Epicentrum) - 11 Februari, Bandung (BIP Empire XXI) - 13 Februari, Palu (Grandmall XXI) - 16 Februari, Palembang (OPI Mall XXI) - 18 Februari, Lampung (Central Plaza) - 19 Februari, dan Surabaya (Mandala 21) - 22 Februari.

Tersedia 50 tiket Nobar dan 10 tiket Meet & Greet untuk pelanggan simPATI yang beruntung di masing-masing kota tersebut. Cara ikutannya cukup dengan datang ke roadshow simPATI Movie Discoveries di kota masing-masing dan mendaftarkan diri di booth Telkomsel, berlangganan layanan dan NSP Talak 3 di *500*250#, mengirimkan SMS registrasi sesuai format yang ditentukan, serta mengisi data diri di booth Telkomsel. Info lengkapnya bisa dilihat di www.telkomsel.com/talak3.

(brl/red)