Telkomsel bikin 250 ribu pengemudi Go-Jek bisa teleponan gratis

Telkomsel bikin 250 ribu pengemudi Go-Jek bisa teleponan gratis

Techno.id - Telkomsel menyatakan diri mendukung perusahaan rintisan asal Indonesia, Go-Jek. Dukungan nyata yang diberikan operator telekomunikasi gerak terbesar di tanah air itu berupa kemudahan komunikasi melalui layanan komunikasi korporat yang disediakannya.

Dukungan dari Telkomsel kepada Go-Jek disepakat dalam penandatanganan kerjasama kedua perusahaan. Dalam penandatanganan strategic partnership yang merupakan bentuk implementasi Corporate Business Solution Telkomsel ini, Telkomsel memberikan solusi komunikasi 250 ribu kartu korporat kepada pengemudi Go-Jek.

"Sebagai perusahaan yang Paling Indonesia dengan semangat membangun negeri, Telkomsel sangat mendukung perkembangan GO-JEK sebagai solusi perkotaan hasil karya anak bangsa," papar Masud Khamid, Direktur Sales Telkomsel sewaktu ditemui tim Techno.id di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Telkomsel bikin 250 ribu pengemudi Go-Jek bisa teleponan gratis

Kolaborasi Go-Jek dan Telkomsel
2016 techno.id/Denny Mahardy

Kartu korporat yang diberikan Telkomsel disebutkan membawa berbagai manfaat dan keuntungan berupa telepon gratis antara sesama pengemudi Go-Jek dan ke layanan pelanggan Go-Jek. Selain itu kepada para pengemudi GO-JEK juga diberikan penawaran paket data khusus, SMS dan free on net call dengan harga yang kompetitif.

"Kami sangat mengapresiasi kerjasama dengan Telkomsel ini karena akan mempermudah komunikasi para pengemudi GO-JEK baik ke pelanggan maupun sesama pengemudi," jelas Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia selepas penandatangan kerjasama dengan Telkomsel, Senin (15/2/2016).

Go-Jek sendiri saat ini disebutkan telah memiliki 250 ribu pengemudi yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Kota-kota besar yang sudah mencicipi layanan Go-Jek itu antar lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan.

(brl/red)