Telkomsel bagikan hadiah program undian akhir tahun

Telkomsel bagikan hadiah program undian akhir tahun

Techno.id - Telkomsel menggelar acara Pengundian Program Pesta Akhir Tahun 2015" yang ditujukan sebagai penghargaan di penghujung tahun 2015 kepada para pelanggan setia Telkomsel. Pengundian ini merupakan akhir dari program undian periode pertama yang telah berlangsung sejak bulan November yang lalu.

Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian pertama Pesta Akhir Tahun Telkomsel. Untuk merayakan akhir tahun 2015 ini, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami," Derrick Heng, Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel.

Pada periode pertama ini, Telkomsel siap menyerahkan 1000 unit Lenovo A6000 dan 5 unit Honda Mobilio. Telkomsel mengklaim akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Dalam keterangan resminya, Telkomsel mengaku Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar yang memakai Kartu Halo maupun pra bayar pengguna kartu simPATI, Kartu As dan Loop.

Kupon undian untuk mengikuti program undian ini bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk , ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Saat ini periode kedua telah berlangsung dari 16 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016, dengan hadiah berupa 1000 unit Lenovo A6000 dan 5 unit Honda Mobilio. Pengundian kedua ini akan dilakukan pada Februari 2016. Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

(brl/red)