Telkom jamin layanan prima di lima lokasi penting

Telkom jamin layanan prima di lima lokasi penting

Techno.id - Dilansir oleh Antara (15/07/15), dikabarkan jika PT Telkom menjamin kelangsungan layanan mereka di lima lokasi penting yakni PT KAI Bandung, Posko Polri Nagrek, Bandara Husein Sastranegara, Stasiun KA Cirebon dan Posko Polri Cikopo.

"Lima fasilitas itu dapat penanganan ekstra pada libur Lebaran 2015 karena perannya sangat vital pada musim ini," ujar Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat Suparwiyanto dikutip dari Antara.

Selain itu pihaknya juga menjamin availability dan reliability infrastruktur jaringan akses, network regional dan backbone, wireless broadband sekaligus berupaya mencegah terjadinya segala bentuk kejadian yang menyebabkan kerugian perusahaan.

Tidak hanya itu, Telkom juga akan mengawal top 20 pelanggan Jawa Barat, serta mengawal 21 mitra segmen OLO. Menurut dia pemasangan Close Circuit Television (cctv) jaringan data lalu lintas sangat membantu petugas kepolisian juga jajaran perhubungan.

Tahun ini Telkom Jawa Barat memasang CCTV Polri di 11 lokasi seperti Sadang, Kanci, Mutiara Cikampek, Jomin, Tegok, Eretan, Cikopo, Losari, Limbangan Garut, dan Nagrek. Serta CCTV milik Kemenhub di 28 lokasi dan menginstalasi access poin di 39 lokasi.

"Untuk memaksimalkan layanan telekomunikasi dan mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan telekomunikasi selama libur Lebaran Telkom melayani pelanggan selama 24 jam," tambahnya.

(brl/red)