Siap dengan jaringan anti lelet, XL gandeng Xiaomi Redmi2

Siap dengan jaringan anti lelet, XL gandeng Xiaomi Redmi2

Techno.id - Melihat sudah siap dengan jaringan super cepat 4G LTE, XL langsung menggandeng gadget asal Tiongkok untuk menjajal koneksinya. Inilah gadget yang dipilih XL untuk bundling bersama layanan XL, Xiaomi Redmi2.

Tentu saja XL, tidak asal gandeng, karena gadget dari negeri tirai bambu ini sangat mumpuni untuk jaringan 4G LTE. Dengan ketersediaan dua slot SIM, Xiaomi Redmi2 bisa menggunakan keduanya untuk menggunakan jaringan 4G LTE.

Seperti dikutip dari Merdeka (11/04/15), kebanggaan XL menggandeng Xiaomi juga dilontarkan Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J. Sanchez "XL dengan bangga menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat segera menikmati layanan XL 4G.".

Rashad juga menambahkan jika kerjasama ini merupakan pertama kalinya dan eksklusif antara Xiaomi dan operator 4G di Indonesia. Tentu saja Indonesia akan dimanjakan dengan jaringan cepat HotRod 4G XL dengan Redmi2. Berbagai penawaran bisa dinikmati, seperti pembelian bundling XL Prabayar dan Xiaomi Redmi2 bisa Anda dapatkan seharga Rp. 1.649.000.

Bukan hanya itu, Pelanggan juga bisa menikmati jaringan cepat HotRod 4G XL dengan kuota mencapai 9GB per bulan. caranya cukup mudah, pelanggan hanya membeli paket Super HotRod 4G XL. Untuk pelanggan yang menginginkan nomor pascabayar, Anda bisa menerima cash back sebesar Rp.300 ribu.

Bukan hanya itu, Anda bisa mendapatkan cicilan ringan senilai Rp. 199 ribubila menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPLOR dan XL center. Paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB sudah masuk dalam daftar paket pelanggan pascabayar. Tertarik?

(brl/red)