Pengguna layanan 4G LTE Telkomsel lampaui 2,8 juta

Pengguna layanan 4G LTE Telkomsel lampaui 2,8 juta

Techno.id - Sebagai operator telekomunikasi top Indonesia, Telkomsel telah menyediakan mobile broadband termutakhir untuk penggunanya saat ini, yakni 4G LTE. Anak perusahaan Telkom Indonesia itu pun terus mendorong penggunanya untuk beralih ke jaringan 4G dengan menyertakan penawaran menarik.

"Sejak awal peluncuran, kami selalu mengutamakan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat beralih dan segera menggunakan layanan 4G," demikian terang Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono. Salah satu tawaran yang dirasa menguntungkan pengguna itu adalah international roaming pertama di Indonesia.

Seperti dilansir oleh Antara (11/02/16), sejauh ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel sudah mencapai lebih dari 2,8 juta. Bukti lain meningkatnya adopsi pengguna 4G juga terlihat dari permintaan pergantian SIM card 4G yang tinggi.

Kalau dibedah, strategi konversi pelanggan Telkomsel ke layanan 4G ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya yaitu dengan didukung oleh platform digital advertising yang handal, sehingga penawaran dapat diterima dengan lebih efektif dan tepat sasaran.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4.500 BTS 4G yang tersebar di berbagai wilayah. Tahun ini, layanan 4G Telkomsel akan bisa dinikmati di 30 kota di Indonesia.

(brl/red)