Lebaran perdana jadi Telkomsel 1, Ririek siaga jaga layanan

Lebaran perdana jadi Telkomsel 1, Ririek siaga jaga layanan

Techno.id - Bulan Ramadan hampir usai dan kini berganti dengan Lebaran, momen yang biasanya digunakan kebanyakan orang untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Sayangnya, tak semua orang bisa merayakan momen Lebaran dengan mudik dan berkumpul bersama keluarga besarnya, Ririek Adriansyah misalnya.

Ririek, yang baru 6 bulan diangkat sebagai Direktur Utama Telkomsel itu, mengaku tidak mudik ke kampung halamannya di tahun ini. Ia memilih untuk berada di Jakarta di Lebaran pertama sebagai Dirut Telkomsel, supaya bisa lebih mudah memantau layanan yang disediakan perusahaannya.

"Pas hari-H Lebaran mungkin akan ketemu sama keluarga atau kumpul di rumah. Tapi, saya masih akan tetap siaga untuk memastikan kualitas layanan yang disediakan ke pelanggan tetap terjaga," kata Ririek saat ditemui tim Techno.id di Jakarta (16/07/15).

Pria kelahiran 2 September 1963 tersebut menyatakan dirinya bersama jajaran petinggi Telkomsel juga akan berkeliling menyambangi awak Telkomsel yang sedang bertugas melayani pelanggan di Posko Siaga Telkomsel di malam takbiran.

"Malam takbiran, saya bersama teman-teman manajemen Telkomsel akan keliling ke posko Lebaran Telkomsel di beberapa lokasi vital. Rencananya, kami akan menemui dengan rekan-rekan yang bertugas menjaga layanan Telkomsel sepanjang libur Lebaran," tambah Ririek memaparkan rencananya di malam takbiran.

Telkomsel saat ini menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia yang memiliki 140 juta pelanggan. Ririek resmi diangkat menjadi Direktur Utama Telkomsel sejak awal tahun 2015 menggantikan Alex Janangkih Sinaga yang ditetapkan jadi Direktur Utama Telkom, perusahaan induk Telkomsel.

(brl/red)