Katrol pelanggan paskabayar, XL perkenalkan XL Prioritas

Katrol pelanggan paskabayar, XL perkenalkan XL Prioritas

Techno.id - Layanan telekomunikasi bergerak di Indonesia telah memasuki masa jenuh karena jumlahnya sudah melebihi jumlah populasi penduduk. Sayangnya, pelanggan telekomunikasi di Indonesia sekitar 95 persennya memakai sistem prabayar yang membuat pelanggan pascabayar terlihat seperti anak tiri.

XL Axiata mencoba melakukan perubahan strategi pemasarannya di awal tahun 2016. Perusahaan ini mencoba kembali menghidupkan layanan pascabayar dengan melahirkan produk anyar bernama XL Prioritas yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan.

"Seperti yang sudah diketahui XL sekarang menerapkan strategi 3R. Tahun ini merupakan tahun terobosan bagi XL yang kami wujudkan dengan meluncurkan XL Prioritas untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan," kata Dian Siswarini, Presiden Direktur dan CEO XL.

Wanita berkacamata itu juga menyebutkan optimismenya akan pertumbuhan pelanggan pascabayar di dalam perusahaannya dengan kehadiran XL Prioritas. Di luar negeri pelanggan pascabayar masih memperlihatkan angka pertumbuhan yang diyakininya juga akan terjadi di XL dengan adanya XL Prioritas.

"Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pascabayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pascabayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya," tambah Dian.

(brl/red)