Indosat pasang target 5 juta pelanggan di akhir tahun 2015

Indosat pasang target 5 juta pelanggan di akhir tahun 2015

Techno.id - Ambisi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di Indonesia patut diacungi jempol. Pada pertengahan tahun 2015 saja, Indosat sudah banyak menghadirkan banyak layanan untuk memuaskan pelanggannya. Bahkan, kali ini Indosat sampai bekerjasama dengan Standard Chartered Bank Indonesia untuk menghadirkan layanan Straight2Bank Wallet. Layanan ini akan dipadukan dengan layanan Dompetku untuk kemudahan dalam pengiriman uang.

Harapannya dari kehadiran layanan Straight2Bank Wallet adalah agar Indosat dapat tambahan hingga 30.000 transaksi per hari. Jika tujuan ini berhasil, sangat lumayan untuk tambahan transaksi harian yang sudah mencapai nilai sekitar 200.000.

"Transaksi harian kami saat ini itu sekitar 200.000 dengan jumlah subscriber sebanyak 2 juta," kata Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services Indosat seusai acara konferensi pers kerjasama Indosat dengan Standard Chartered Bank Indonesia di Kantor Indosat, seperti yang dilansir Merdeka (10/7/15).

Randy juga menambahkan bahwa layanan Dompetku diharapkan hingga akhir tahun 2015 sudah memiliki 5 juta pelanggan dan transaksi harian meningkat menjadi 500.000 transaksi. Sedangkan ARPU hingga akhir tahun ini diharapkan dapat meningkat dari semula Rp 70.000 menjadi Rp 90.000.

Untuk layanan Dompetku ini, Indosat telah bekerjasama dengan sejumlah mitra ritel di antaranya Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, dan 7Eleven. Sedangkan untuk transportasi ada KAI Commuter Jakarta, Asuransi, PadiTrain, PadiAir, CityPass serta keretaapiki.com. Untuk toko online ada FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreamers Radio dan Alfaonline.

(brl/red)