Indosat kembali manjakan Jamaah Haji di Tanah Suci

Indosat kembali manjakan Jamaah Haji di Tanah Suci

Techno.id - Indosat kembali memanjakan jamaah haji dengan menghadirkan Program Haji Indosat dengan tema Pakai Indosat di Tanah Suci, Mudah dan Nyaman Komunikasi dengan Keluarga. Promo itu diklaim akan memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosat selalu menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji untuk memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air untuk mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci, kata Suhendri Naswil, Division Head International Business Indosat.

Program Haji Indosat tahun ini berlaku mulai 20 Agustus 31 Oktober 2015. Program Haji Indosat tahun ini menyediakan berbagai layanan utama yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pertama, pelanggan yang sedang di tanah Suci bebas menerima telpon di Arab Saudi selama 3 menit Setiap hari dari nomor Indosat. Selebihnya akan dikenakan biaya Rp 3 ribu per menit. Bila penelpon bukan dari nomor Indosat, maka akan langsung dikenakan biaya Rp 3 ribu per menit.

Kedua, kirim SMS Rp 700 per SMS, terima SMS Gratis, Menelpon ke Indonesia Rp 4 ribu per menit, Menelpon nomor lokal Arab Saudi Rp 2 ribu per menit dan Menelpon International Rp 10 ribu per menit. Terakhir, Internet dan Blackberry-an murah bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Jamaah Haji bisa menikmati layanan Internet dan BB seharian sepuasnya dengan tarif Rp 25.000/hari.

Tak hanya itu Indosat juga menyediakan kemudahan lain seperti gratis 3 menit menelpon Contact Center Indosat setiap hari (Matrix +6281612020, Mentari/IM3 : +6281612050). Selebihnya akan dikenakan biaya Rp 4 ribu per menit.

Lalu, Jamaah Haji yang berada di tanah suci, dapat meminta keluarga di Indonesia untuk mengisikan pulsa. Caranya tekan *122*6*NoHPKeluarga#. Contoh: meminta pengisian pulsa dari 0816123456, maka ketik : *122*6*0816123456#. Layanan ini gratis dan bisa dilakukan saat pulsa jamaah Haji sudah habis.

Jamaah Haji yang merupakan pelanggan Indosat disebutkan tidak perlu melakukan setting apapun untuk dapat menikmati layanan tersebut. Layanan tersebut juga berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi dengan tarif yang sama.

(brl/red)