Indosat kembali gelar Business Gathering bagi para UKM

Indosat kembali gelar Business Gathering bagi para UKM

Techno.id - Sebagai bagian dari Grup Ooredoo, Indosat hari ini kembali menggelar gathering business bertajuk "Efisiensi dan Produktivitas, Kunci Sukses Memenangkan Persaingan" dengan para UKM di Jakarta. Acara ini juga merupakan rangkaian dari roadshow di beberapa kota yang dicanangkan Indosat beberapa waktu lalu.

Di acara tersebut, Indosat dan UKM berbagi pengalaman perihal cara bertumbuh sekaligus bertahan dalam kompetisi bisnis yang kuat. Selain itu, Indosat juga membagikan solusi komunikasi mobile, koneksi internet, IT, convergence dan machine-to-machine (M2M).

Dalam acara yang dihadiri sekitar 70 perusahaan UKM ini, Indosat mendemonstrasikan solusi telekomunikasi berbasis cloud yang umumnya dibutuhkan oleh para UKM. Di antaranya seperti pembuatan website, aplikasi akutansi, dan antivirus.

Khusus untuk hal komunikasi antar karyawan, Indosat mendemonstrasikan bagaimana paket CUG (closed-user-group) Pro-Smart dan Pro-Talk dapat memudahkan komunikasi dan koordinasi antar karyawan. Tentu saja, dengan biaya paket yang tetap tiap bulannya.

"Acara ini merupakan rangkaian roadshow kami di tahun 2015 sebagai komitmen untuk mendukung perusahaan UKM dalam meningkatkan pemahaman bahwa bisnis dapat lebih produktif dan efisien dengan menerapkan solusi telekomunikasi yang tepat," ujar Fuli Humaeroh, Group Head Key Accounts PT Indosat.

"Kami berharap business gathering ini mendukung para UKM untuk tumbuh dan memenangkan persaingan," imbuhnya sebagaimana dikutip dari blog resmi Indosat, Kamis (06/08/2015).

(brl/red)