Indosat beri diskon hingga 80 persen di Lebaran Belanja Online

Indosat beri diskon hingga 80 persen di Lebaran Belanja Online

Techno.id - Ada saja program Indosat untuk memanjakan pelanggan setianya sembari memeriahkan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1436H. Mulai tanggal 25 Juni sampai 5 Juli 2015 mendatang, vendor yang identik dengan warna kuning itu menjalankan Kampanye Lebaran Belanja Online, sebuah dukungan nyata untuk mengembangkan industri e-commerce di Indonesia.

Dalam rilis persnya (28/06/15), Indosat mengabarkan kalau program ini bakal menawarkan banyak promo, misalnya potongan harga hingga 80 persen dan cash back, dari situs-situs e-commerce yang bergabung. Tercatat, ada lebih dari 40 pelaku jual-beli online yang terlibat di program ini, seperti Lazada, Zalora, Uber, Bukalapak, Black Garlic, dan lain-lain. Mereka datang dari beragam kategori, mulai lifestyle, food and beverages, fashion, gadget, serta travel.

Lebih lanjut, Indosat juga menjamin kalau aktivitas belanja online Anda di sini bakal aman, nyaman dan praktis. Jika ingin mencobanya, silakan nikmati promo khusus ini dengan mengakses *123*45# dari gadget Anda.

"Semoga event ini dapat membantu konsumen Indonesia untuk dapat melakukan belanja secara online, sebagai bagian gaya hidup digital konsumen, khususnya selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran harap Syofya Ilham Ermayanti, Head of Digital Partnership Indosat.

(brl/red)