CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 28 Mei 2016 17:11

Eksis 21 tahun, Telkomsel klaim hadirkan telekomunikasi sampai pelosok

"Telkomsel berusaha ikut membantu program pemerintah dalam menyediakan layanan telekomunikasi ke seluruh negeri."

Eksis 21 tahun, Telkomsel klaim hadirkan telekomunikasi sampai pelosok

Techno.id - Telkomsel merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada tanggal 26 Mei 2016. Ulang tahun kali ini Telkomsel mengambil tema ‘Bikin Keren Indonesia’, operator telekomunikasi terbesar itu mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menularkan semangat membangun Indonesia melalui kreasi yang positif.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat, khususnya pelanggan setia yang selama ini menggunakan layanan dan produk Telkomsel. Itu menjadi modal dasar dan inspirasi bagi Telkomsel untuk terus berkembang dan melayani Indonesia melalui berbagai inovasi dan terobosan teknologi seluler terkini,” kata Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel.

Ririek lebih lanjut menjelaskan bahwa sejak awal berdiri Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar. Hal ini dilakukan salah satunya dalam rangka mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi.

"Telkomsel berusaha ikut membantu program pemerintah dalam menyediakan layanan telekomunikasi ke seluruh negeri. Kita sudah membangun infrastruktur sampai ke daerah pelosok supaya masyarakat Indonesia bisa terhubung," jelas Ririek dalam sambutan perayaan ulang tahun Telkomsel ke-21.

Ririek menambahkan, Telkomsel selalu mengedepankan manfaat positif dari teknologi untuk membantu masyarakat. Jaringan Telkomsel yang membuka akses telekomunikasi di berbagai lokasi hingga ke pelosok, diharapkan dapat membantu berkembangnya usaha-usaha kecil menengah, serta ekonomi setempat.

"Lebih dari sekedar menghadirkan produk dan layanan, kami meyakini bahwa teknologi seluler dapat memberikan manfaat yang positif. Untuk itu kami pun terus berupaya untuk mengembangkan berbagai solusi yang dapat meningkatkan produktivitas dan mendorong berbagai perubahan ekonomi, sosial, dan budaya di masyarakat," jelas Ririek.

Dalam acara perayaan hari jadinya ini, Telkomsel pun mengumumkan transformasi dari Telecommunication Company menjadi Digital Company, Telkomsel terus mengedepankan kegunaan teknologi, khususnya mobile broadband dan layanan digital untuk meningkatkan produktivitas masyarakat.

Ririek juga mengaku layanan telekomunikasi yang dihadirkan Telkomsel ke daerah pelosok bukan hanya di level standar. Internet cepat berbasis teknologi 4G LTE sudah dibawa Telkomsel ke berbagai daerah sampai lebih dari 100 kota/kabupaten.

Hadirnya layanan Internet cepat 4G LTE yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia memberikan pelanggan pengalaman digital mobile lifestyle terbaik, dan diharapkan diharapkan dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

WHAT TO READ NEXT ?