Bhinneka.com bantu rangsang penetrasi 4G XL

Bhinneka.com bantu rangsang penetrasi 4G XL

Techno.id - Pelbagai macam cara dilakukan untuk mendorong penetrasi smartphone 4G di tanah air. XL Axiata menggandeng e-commerce, Bhinneka.com demi menyediakan smartphone berteknologi 4G bagi calon pelanggan pascabayar XL.

Kerja sama keduanya melingkupi sejumlah program yang mencakup aktivitas penjualan dan marketing. Di antaranya adalah akuisisi pelanggan untuk layanan pasca bayar, meningkatkan penetrasi pengguna 4G, serta penjualan paket bundling smartphone 4G dengan layanan XL.

Kerja sama kedua pihak ini telah disepakati oleh dan Chief Executive Officer Bhinneka.Com, Hendrik Tio, di Jakarta pekan lalu.

"Satu hal yang menjadi perhatian kami dalam mengembangkan layanan 4G LTE adalah meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone 4G di kalangan pelanggan dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, kami terus berusaha memberikan jalan dan solusi untuk mempermudah pelanggan agar bisa semakin mudah dalam mendapatkan smartphone 4G," ujar Titus Dondi, Chief Commercial Officer XL.

Titus menyebutkan Bhinneka.com merupakan mitra yang tepat untuk diajak bekerjasama karena sudah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Bhinneka.Com memiliki kemampuan dalam menyediakan Pelbagai merek dan tipe smartphone 4G, memiliki bucket size terbesar di antara e-Commerce lainya," tambah Titus.

Kerja sama yang rencananya berlangsung hingga 31 Desember 2016 akan diisi aneka program untuk memberi manfaat lebih bagi pelanggan XL saat berbelanja di Bhinneka.Com. Misalnya, potongan harga khusus untuk pembelian Paket Data hingga smartphone, termasuk saat peluncuran suatu smartphone model baru.

Sementara itu, agar pelanggan dan masyarakat luas lebih tertarik membeli produk XL melalui Bhinneka.Com, XL akan memberikan penawaran khusus bagi pembelian produk XL di situs belanja online ini. XL juga akan membuat paket-paket bundling smartphone dengan layanan 4G khusus di Bhinneka.Com.

XL juga akan merekomendasikan Bhinneka.Com kepada pelanggan XL sebagai salah satu official partner XL di dunia e-commerce agar pelanggan dapat merasa lebih nyaman berbelanja online. Tidak ketinggalan, Bhinneka.Com akan dapat memanfaatkan fasilitas XL mobile advertising untuk meningkatkan penjualannya.

Bhinneka.com bantu rangsang penetrasi 4G XL

Kerja sama XL Axiata dan Bhinneka.com
2016 techno.id/Denny Mahardy

(brl/red)