Wah, Apple Watch tidak akan tersedia di toko pada 24 April

Wah, Apple Watch tidak akan tersedia di toko pada 24 April

Techno.id - Pihak Apple telah mengkonfirmasi bahwa Apple Watch tidak akan tersedia di toko offline mereka pada 24 April seperti yang dijanjikan awalnya. Seperti dilaporkan oleh TrustedReviews (12/4/15), pihak Apple masih belum bisa memberi kepastian kapan perangkat tersebut bisa tersedia di toko-toko offline mereka.

Bahkan, para konsumen yang sudah terlanjur memesan secara online Apple Watch pada tanggal 10 April yang lalu, harus gigit jari karena jadwal pengiriman pada 24 April harus dimundurkan hingga ke akhir Juni atau Juli, tergantung dengan model yang dipesan.

Hanya selang beberapa jam setelah kabar tersebut, raksasa Cupertino tersebut kembali memberikan pernyataan, jika perangkat fenomenalnya tersebut hanya akan dijual melalui outlet online. Pernyataan mengejutkan ini pun juga telah diamini oleh Angela Ahrendts, Senior Vice President untuk toko online dan offline Apple.

"Kami ingin memberi pengalaman terbaik dan seleksi untuk pelanggan sebanyak yang kita bisa, kita akan menerima pesanan untuk Apple Watch secara online selama periode peluncuran awal ini," jelas Ahrendts.

Untuk mengetahui lebih jelas alasan Apple membatalkan penjualan offline-nya tersebut, silahkan Anda baca disini.

(brl/red)