Sony hadirkan kamera Cyber-shot RX terbaru tahan air dan debu

Sony hadirkan kamera Cyber-shot RX terbaru tahan air dan debu

Techno.id - Belum lama ini Sony kembali meluncurkan kamera yang mampu menangkap gambar dengan kecepatan tinggi atau biasa disebut Cyber-shot. Kamera yang dinamakan RX10 II ini lebih mengutamakan desain yang menakjubkan. Pasalnya, Sony membekali kameranya dengan bodi yang tahan air dan debu.

Sebenarnya, tak hanya menarik dari segi desain bodi saja, Sony Cyber-shot RX10 II juga menawarkan perbaikan lensa zoom yang digabung dengan sensor Exmor RS CMOS. Selain itu, kamera ini mendukung sensor kamera beresolusi 20.2MP dengan kecepatan menembak hingga 14fps. Sony juga mempunyai rentang ISO yang cukup lebar yakni 100-12.800.

Bagi Anda yang terinspirasi sebagai kameramen dalam suatu film, Anda bisa mengandalkan fitur perekaman video kualitas 4K dari kamera RX10 II. Ya, kamera Sony memang dikenal handal dalam pengambilan video dengan kualitas tinggi. Bahkan, Sony Cyber-shot RX10 II mampu merekam video gerak lambat sampai dengan 1000/960fps, seperti yang dilaporkan oleh Gizmag (11/6/15).

Hasil foto-foto Anda yang menarik bisa langsung dikirim ke perangkat lain melalui sambungan Wi-Fi dan NFC. Menariknya lagi, bagian LCD dari kamera Sony bisa dimiringkan atau atau dilipat untuk memudahkan melihat gambar.

Kamera Sony Cyber-shot RX10 II akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 17,3 juta pada bulan Juli mendatang. Jadi, jika Anda berminat meminang kamera ini, mulai dari sekarang Anda bisa mengumpulkan dana untuk menebusnya satu bulan lagi.

(brl/red)