Usung program "Siap Maju", Lenovo bidik kota sekunder indonesia

Usung program "Siap Maju", Lenovo bidik kota sekunder indonesia

Techno.id - Dengan membidik kalangan milenial dengan rentan usia 18 hingga 35 tahun, Lenovo menyelenggarakan program "Siap Maju" di kota-kota sekunder seperti Denpasar, Manado, Gorontalo, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung dan Padang, Palu dan Papua.

Dipilihnya kota-kota sekunder sebagai bidikan Lenovo dengan alasan bahwa daerah tersebut menunjukkan kontribusi besar terhadap penjualan PC di Indonesia yang meningkat 6 persen dari tahun lalu yakni sebanyak 39 persen.

Melalui program "Siap Maju", Lenovo menghadirkan jajaran laptop terkini yakni Lenovo Yoga 300 dan Lenovo ideapad 100.

"Secondary cities memainkan peran penting bagi pertumbuhan Lenovo di Indonesia. Untuk itu, program Lenovo "Siap Maju" difokuskan kepada kaum milenial di sana dan untuk itu kami menyiapkan jajaran laptop spesial yakni Lenovo Yoga 300 yang merupakan produk PC multimode dan Lenovo ideapad 100, laptop ultra ramping dengan layar 15,6 inci yang terjangkau," ujar Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Sebagai bagian dari program "Siap Maju" dan pendekatan terhadap kaum muda di berbagai kota, Lenovo menggelar roadshow di Manado, Bali, Banjarmasin, Padang, Pekanbaru serta Jambi. Dalam program tersebut Lenovo turut menggandeng tokoh muda untuk menginspirasi dan berbagi kisah sukses.

(brl/red)