Timbangan ini akan tersenyum jika berat badan Anda ideal

Timbangan ini akan tersenyum jika berat badan Anda ideal

Techno.id - Berat badan selalu menjadi hal menarik untuk dipantau perkembangannya. Biasanya yang paling peduli dengan berat badan ialah wanita. Bahkan, para wanita bisa menangis tersedu-sedu bila mengetahui berat badannya bertambah 1Kg saja.

Untuk membuat mereka tidak terlalu panik saat melihat timbangan, maka sebuah perusahaan bernama Qardio membuat alat pintar dengan indikator wajah smiley. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan menamai alatnya dengan sebutan QardioBase. Alat seharga Rp 1,9 juta ini dapat mengukur berat badan, lemak dalam tubuh, massa otot, kebutuhan air, dan komposisi tulang.

QardioBase tidak akan menakuti pengguna dengan hasil kesehatan berupa angka konvensional. Ya, Qardio telah memikirkan perasaan konsumen dengan membuat tampilan hasil yang lebih menyenangkan. Jadi, setelah selesai menimbang berat badan maka akan muncul nilai dan berbagai smiley sesuai hasil pengukuran. Apabila Anda dinyatakan ideal maka smiley akan tampak tersenyum, tapi jika kurang ideal maka smiley akan terlihat sedih.

Timbangan ini akan tersenyum jika berat badan Anda ideal

Timbangan ini terlihat ramping seperti piring dengan ketebalan 19,5mm dan diameter 32cm. Walau didesain begitu tipis, tapi Qardio begitu kuat. Soalnya, QardioBase dibuat dari bahan batu akrilik berkelas premium. Menariknya lagi, karena alat ini dapat dihubungkan dengan perangkat iOS dan Android melalui jaringan WiFi dan bluetooth, seperti yang dilansir oleh Tomsguide.

Dengan QardioBase, Anda tidak akan mendapat hasil pengukuran yang membosankan lagi. Ditambah pula dengan desain timbangan yang mewah akan menjadikan ruangan Anda terlihat indah.

(brl/red)