Tesla sedang siapkan kendaraan rahasia pengganti bus

Tesla sedang siapkan kendaraan rahasia pengganti bus

Techno.id - Tak hanya sekali dua kali, Elon Musk kembali mengejutkan publik dengan pernyataan kontroversialnya. Setelah mengungkapkan gagasan untukmendirikan kota di Mars, pemilik Tesla ini menyatakan bahwa ia punya idemenarikuntuk mengurangi kepadatan mobilisasi di kota, namun tidak dengan menggunakan bis.

Di bawah pimpinan Musk, fokus Tesla sekarang berkembang lebih luas dan tak melulu berkutat di mobil self-drivingpribadi, melainkan telah merambah ke ranah transportasi yang nantinya diprediksi akan menjadi angkutanumum.

"Kami punya ide, bukan bus, tapi akan memecahkan masalah kepadatan dalam kota," demikian kata Musk, seperti dikutip dari BGR.com (22/04/16). Sayang, ia tak bersedia memberikan informasi lebih.

Bagi yang penasaran, kendaraan umum jebolan Musk ini dikatakan bakaldilengkapi fitur auto-pilot yang memudahkan Anda dalam menempuh perjalanan, tapi tak hanya berhenti hingga suatu tempat pemberhentian seperti sistem kerja bus. Jadi, Anda akan benar-benar diantarkan ke tempat tujuan.

Apakah Anda juga penasaran dengan ide Elon Musk ini?

(brl/red)