Terus berinovasi, Grab resmi hadirkan GrabFood versi beta di Jakarta

Terus berinovasi, Grab resmi hadirkan GrabFood versi beta di Jakarta

Techno.id - Hari ini, Grab dilaporkan telah memperkenalkan satu layanan terbarunya bernama GrabFood. Layanan yang dikhususkan untuk pesan-antar makanan tersebut kabarnya sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan terbaik di sekitaran Jakarta tapi tidak memiliki waktu untuk memesan langsung atau datang ke lokasi restoran.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Techno.id (2/5/16), Group VP of Marketing Grab Cheryl Goh mengungkapkan jika warga Jakarta pada khususnya yang menjadi wilayah uji coba layanan ini senang mencoba pelbagai jenis makanan baru. Namun, seringkali kekhawatiran akan terjebak di tengah kemacetan atau keharusan untuk melakukan reservasi di restoran sejak jauh-jauh hari menghalangi keinginan untuk menikmati hidangan lezat.

"Kami melakukan uji coba beta GrabFood untuk mengatasi kendala tersebut dan bahkan memudahkan warga Jakarta untuk menikmati makanan dari restoran-restoran terkemuka di area SCBD (Semanggi, Kuningan, dan Senayan). Kami yakin bahwa hidangan lezat dapat diperoleh dengan mudah hanya dengan beberapa sentuhan aplikasi Grab pada ponsel cerdas Anda, dan Anda dapat segera menikmati makanan yang diinginkan, hangat saat disantap, diantarkan langsung daru dapur kepada Anda," tutur Cheryl.

Layanan GrabFood versi beta ini masih dalam tahap beta dan hanya tersedia setiap hari pada pukul 11.00 - 14.00 WIB. Para pengguna Grab di kawasan layanan bisa melihat rangkaian menu pengunggah selera dari restoran yang terletak paling dekat dengan mereka melalui aplikasi Grab.

Hidangan yang disajikan berasal dari restoran-restoran ternama seperti Bottega, PEPeNERO, Cut The Crab, dan Turkuaz yang dipilih secara cermat sehingga pengguna memiliki beragam pilihan makanan dengan kualitas terbaik. Cukup pesan makanan atau minuman yang terdaftar dalam rangkaian menu GrabFood di aplikasi Grab, dan para pengendara GrabFood yang terlatih akan segera menerima pesanan Anda, menanganinya dengan baik dan mengantarnya selagi hangat menggunakan tas thermal yang didesain khusus oleh tim Grab.

Tarif normal untuk tiap order dibanderol Rp20.000 saja. Namun, selama masa uji coba beta para pengguna dapat menikmati diskon 50 persen dan hanya membayar tarif pengantaran sebesar Rp10.000 untuk semua jenis pemesanan dengan syarat memasukkan kode promo "CEPATDONG" sebelum melakukan pemesanan makanan untuk menikmati promosi tersebut.

(brl/red)