'Taksi terbang' siap antar Anda ke tujuan

'Taksi terbang' siap antar Anda ke tujuan

Techno.id - Pernah terbayang jika di masa depan ada 'taksi terbang'? Sepertinya Anda tidak perlu membayangkannya lagi. Pasalnya, seorang ahli mesin dari Belanda, Thorstin Crijns telah mewujudkan sebuah taksi yang bisa mengantarkan Anda ke tujuan dengan cara terbang.

Bentuk kendaraan ini seperti drone dan sengaja dibuat Crijns untuk mengembangkan teknologi transportasi melalui perjalanan udara.

kendaraan dilengkapi dengan 20 rotor, sehingga kuat untuk menerbangkan beban yang berat seperti berat badan pria dewasa. Kendaraan yang disebut Quadro ini memang masih dibuat versi prototipe dan butuh banyak penyempurnaan lagi.

Crijns mengatakan jika kendaraan ini berfungsi penuh dan aman untuk digunakan, nantinya kendaraan ini bisa Anda pesan melalui aplikasi smartphone dan siap mengantarkan Anda ke tujuan dengan menggunakan aplikasi navigasi layaknya sebuah taksi.

Anda bisa melihat bagaimana 'taksi terbang' ini bekerja untuk uji coba. Ya, walaupun saat ini terlihat tidak aman, namun dengan penyempurnaan dan keamanan yang baik, mungkin kendaraan ini bisa jadi salah satu moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk sampai ke tujuan.



(brl/red)