Tak kunjung dapat panggilan Go-Jek, banyak orang melamar di Blu-Jek

Tak kunjung dapat panggilan Go-Jek, banyak orang melamar di Blu-Jek

Techno.id - Blu-Jek, layanan ojek online yang baru akan dirilis pertengahan September nanti dikabarkan menarik banyak orang untuk mendaftar menjadi pengemudinya. Buktinya meski pendaftaran telah ditutup, masih ada orang-orang yang ingin mendaftar di aplikasi saingan Go-Jek dan GrabBike ini.

Kehadiran Blu-Jek dikabarkan juga menarik banyak mantan calon pengemudi Go-Jek yang tak kunjung mendapat panggilan untuk mendaftar di layanan ini. Muslih (42) misalnya, pria ini nampak mendaftar ke Blu-Jek setelah tak kunjung mendapat panggilan dari Go-Jek.

"Selagi nunggu dari Go-Jek, saya daftar di Blu-Jek. Jadi, kalau Go-Jek gak dipanggil kan Blu-Jek bisa jadi alternatif," ungkap Muslih seperti dilansir oleh Merdeka (28/8/15).

Kehadiran Blu-Jek memang bak magnet bagi para pencari peruntungan di ibukota Jakarta. Disebutkan, hingga saat ini sudah ada 3000 orang yang telah lolos untuk menjadi pengemudi layanan ini. Nantinya, pengemudi Blu-Jek disebut siap mengantar konsumen di berbagai wilayah DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Depok.

(brl/red)