Tahun 2020, pencinta Super Mario garis keras harusnya datang ke Jepang

Tahun 2020, pencinta Super Mario garis keras harusnya datang ke Jepang

Techno.id - Mei 2015 silam, Nintendo mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Universal Studios untuk pembuatan wahana khusus di jaringan theme park-nya. Belakangan, tersiar kejelasan bakal seperti apa wahana yang telah dijanjikan itu.

Mengutip NintendoEverything.com (04/03/16), empat tahun dari sekarang di Universal Studios Jepang, dijadwalkan lahir theme zone yang didominasi oleh karakter tukang ledeng asal Italia, Super Mario. Pembangunan wahana yang bukan tidak mungkin bakal dijuluki 'Super Mario World' itu pun sudah dicanangkan mulai tahun ini.

Untuk merealisasikan hal ini, Universal kabarnya siap menginvestasikan sekitar Rp80 triliun. Menilik lokasi berdirinya yang tak jauh dari Main Gate, nampaknya wahana ini ditargetkan menjadi atraksi utama Universal Studios.

Tahun 2020, pencinta Super Mario garis keras harusnya datang ke Jepang

Lokasi berdirinya wahana Mario Bros di Universal Studios
2016 Sankei News

Kira-kira, akan semenarik apa ya wahana itu? Akankah lebih baik dari theme zone Harry Potter yang pernah mereka buat? Biar waktu saja yang menjawabnya.

Sebagai gambaran, beberapa waktu lalu Nintendo telah memanjakan fans The Legend of Zelda. Games yang diproduksi oleh Nintendo itu dihadirkan secara spesial selama satu hari di Street View, bagian dari layanan navigasi Google Maps.

(brl/red)