Sony pamer foto buram sebagai bukti kehebatan kamera ponselnya

Sony pamer foto buram sebagai bukti kehebatan kamera ponselnya

Techno.id - Sony Xperia kawasan negara Inggris telah memamerkan foto buram yang katanya merupakan hasil jepretan smartphone terbarunya dengan fokus yang lebih besar. Kabarnya, Sony akan menunjukkan kepada khalayak ramai tentang rahasia foto tersebut pada tanggal 2 September 2015, bertepatan dengan pagelaran IFA 2015 di Berlin.

Sony pamer foto buram sebagai bukti kehebatan kamera ponselnya

Seperti yang dikicaukan akun Twitter Sony Xperia GB, "Bersiap-siaplah untuk smartphone dengan kamera fokus yang lebih besar. Semua akan menjadi jelas pada tanggal 2 September 2015," dikutip dari Mashable (25/8/15).

Foto yang disertakan dalam tweet tersebut sengaja dibuat sangat kabur sambil menunjukkan sebuah smartphone yang sedang mengambil gambar gerbang Brandenburg di Berlin. Sony juga belum jelas, bersamaan dengan pagelaran IFA akan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru (mungkin Xperia Z5) atau hanya kemampuan jepretan kamera terbaru.

Kendati demikian, Anda tidak perlu gundah karena Sony hanya membocorkan sebuah foto buram. Pasalnya, tinggal beberapa hari lagi rasa penasaran Anda akan terbayarkan dengan pengumuman resmi di balik tweet foto buram yang penuh tanda tanya tersebut.

(brl/red)