Sony akan menggarap film tentang animasi Emoji

Sony akan menggarap film tentang animasi Emoji

Techno.id - Sony berencana masuk industri perfilman dan meminta emoji untuk berperan dalam laga tersebut. Dalam film yang akan dibintangi oleh beberapa tokoh emoji ini, Sony memercayakan pengarah filmnya kepada Anthony Leondis. Sosok tersebut sebelumnya telah menggarap film Kung Fu Panda: Secrets of Masters. Rencananya naskah film ini akan ia buat bersama Eric Siegel.

Tak tanggung-tanggung, dalam pembuatan film ini, Sony telah merangkul dua studio film ternama yakni Paramount dan Universal. Menariknya lagi, Sony akan mengajak beberapa tokoh perfilman terkenal untuk melakukan dubbing pada karakter emoji, seperti yang dikutip dari PhoneArena (22/7/15).

"Kami berharap bahwa nama besar aktor atau aktris di balik suara karakter emoji dapat menjadikan 'wajah menangis dan wajah tersenyum' terlihat begitu nyata," ujar Sony.

Satu hal yang membuat film emoji ini begitu menarik. Dalam film ini tidak ada yang berhak atas karakter dalam emoji, siapa saja bisa membuat plot atau storyboard yang berbeda dan tidak harus membeli lisensi untuk setiap karakter emoji. Kabarnya, sudah ada film emoji lain yang sedang digarap oleh sebuah studio perfilman. Hal ini dapat diartikan pula bahwa nanti akan ada persaingan film-film tentang emoji.

Dari sini, konsumen tinggal menilai, film emoji mana yang terbaik dan dapat memikat hati masyarakat. Apakah Anda juga tertarik dengan film emoji?

(brl/red)