Selain Sony, ini perusahaan yang ingin pakai merek dagang 'nyeleneh'

Selain Sony, ini perusahaan yang ingin pakai merek dagang 'nyeleneh'

Techno.id - Seperti diketahui, Sony berencana menggunakan merek dagang Let's Play untuk layanan streaming video games terbarunya. Sayangnya, rencana penggunaan nama ini banyak mendapat tanggapan miring dari beberapa pihak.

Banyak orang berpendapat bahwa langkah perusahaan asal Jepang ini 'nyeleneh'. Mengingat nama yang akan digunakan tersebut sudah terlalu umum dan kurang menjual.

Nah, selain Sony ternyata ada beberapa perusahaan teknologi lainnya yang sempat akan menggunakan merek dagang yang tak kalah 'nyeleneh'. Seperti dilansir oleh Softpedia (8/1/16), perusahaan yang juga berniat menamakan produknya dengan nama yang 'nyeleneh' adalah NVIDIA dan Electronic Arts.

NVIDIA dilaporkan sempat berniat menggunakan merek dagang The Way It's Meant to Be Played untuk produknya. Namun, beruntung nama itu ditolak sehingga produk misterius NVIDIA itu pun selamat tak jadi menggunakan nama yang terdengar aneh tersebut.

Electronic Arts pun begitu. Developer games itu kabarnya sempat menggunakan merek dagang It's In The Game untuk sebuah produk. Namun, nama merek dagang itu pun akhirnya dicabut dan diganti kabarnya pada Desember 2015 lalu.

(brl/red)