Sasar pecinta game, Lenovo gelar kompetisi skala nasional

Sasar pecinta game, Lenovo gelar kompetisi skala nasional

Techno.id - Mengusung kompetisi untuk pecinta game, Lenovo menyelenggarakan Lenovo Gaming League yang akan berlangsung di enam kota besar di Indonesia. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan melibatkan total 20 tim yang akan bertanding di setiap kota.

Felix Ignatius, Consumer PC Product Lead Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan PC gaming Lenovo kepada masyarakat dan akan dimulai di kota Bandung. Kota lain yang akan menjadi tuan rumah kegiatan ini yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

Nantinya akan terpilih 3 pemenang dari setiap kota yang akan dikompetisikan kembali di grand final di Jakarta pada bulan Maret untuk memperebutkan total hadiah Rp300 juta.

Sementara itu, Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kick off kompetisi game yang dilaksanakan oleh Lenovo Indonesia dan akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Adrian menambahkan bahwa kota-kota tersebut dipilih atas dasar dengan jumlah populasi dengan segmen PC dan juga memiliki jumlah komunitas gaming yang cukup banyak.

Lebih lanjut, Dota 2 akan menjadi game yang dipertandingkan dengan masing-masing berjumlah lima orang per tim.

Sementara untuk perangkat yang digunakan, Lenovo memberi keleluasaan kepada peserta dengan membawa perangkat sendiri namun pihaknya juga telah mempersiapkan perangkat Lenovo Y50-70 yang merupakan salah satu produk unggulan dari seri notebook gaming Lenovo.

Sasar pecinta game, Lenovo gelar kompetisi skala nasional

2015 Indah Pertiwi/ techno.id

(brl/red)