Samsung yakin pelanggannya bakal beli Galaxy Note 5

Samsung yakin pelanggannya bakal beli Galaxy Note 5

Techno.id - Hari ini, Samsung Galaxy Note 5 diluncurkan di Indonesia. Smartphone yang menjadi banyak incaran para pencinta gadget ini dibanderol dengan harga Rp 9,999 juta. Samsung Indonesia juga memiliki bukti otentik yang mengungkapkan bahwa 75 persen pelanggan Samsung menginginkan upgrade ke Samsung Galaxy Note 5.

"Berdasarkan dari data yang kami miliki, produk terbaru kami selalu ditunggu oleh konsumen Indonesia. 75 persen konsumen kami ingin mengupgrade ke produk yang baru diluncurkan ini," ujar Vice President Samsung Electronic Indonesia, Andre Rompis saat acara peluncuran Samsung Galaxy Note 5 di Hotel Darmawangsa, Jakarta, seperti yang dilansir oleh Merdeka (27/8/15).

Samsung Galaxy Note 5 memang sangat digandrungi para pengguna. Bahkan, para pengguna Samsung tak segan merekomendasikan smartphone tersebut kepada teman-temannya. Samsung mencatat sekitar 96 persen orang merekomendasikan Galaxy Note untuk dibeli karena spesifikasinya yang mumpuni.

"Tak hanya itu saja, semenjak Galaxy Note dipasarkan di Indonesia, Galaxy note telah berkembang sekitar 813 persen sejak tahun 2011 hingga 2014," ungkapnya.

(brl/red)