Samsung gelar aktivitas perangsang kreativitas generasi muda

Samsung gelar aktivitas perangsang kreativitas generasi muda

Techno.id - Data riset dari Google yang bekerja sama dengan IpSos Media CT menemukan bahwa smartphone menunjang kebutuhan anak muda di Indonesia dalam menekuni hobi, berinteraksi hingga mengikuti informasi yang berkembang. Pengguna smartphone dalam kategori tersebut berjumlah hampir setengah dari total pengguna keseluruhan.

Melihat tingginya kebutuhan akan smartphone yang sanggup mendorong keinginan tersebut, Samsung Electronics Indonesia telah merilis beberapa seri ponsel pintar terbaru dalam rangkaian Samsung Galaxy, seperti Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J2.

Kedua tipe smartphone besutan perusahaan Korea Selatan tersebut diklaim memiliki desain terkini dan spesifikasi yang memadai untuk menyalurkan ekspresi pengguna. Sangat penting bagi Samsung untuk mampu memenuhi demand akan smartphone yang mewakili tren gaya favorit anak muda tanpa mengesampingkan segi fungsi.

Samsung gelar aktivitas perangsang kreativitas generasi muda

Samsung Galaxy Hits Festival
2016 techno.id/Denny Mahardy

Selain ingin menghadirkan smartphone terbaik bagi mereka, Samsung juga ingin menghadirkan kegiatan yang berhubungan erat dengan aktivitas keseharian mereka seperti social media atau bermain game agar mereka dapat menuangkan kreasi mereka secara positif.

Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia juga mengadakan beragam aktivitas yang dapat memacu kreativitas mereka dalam acara Samsung Galaxy Hits Festival yang akan hadir beberapa kota di penjuru Indonesia. Mulai dari kontes foto siap Ngehits, Palm Selfie Competition, kontes dance Adu Ngehits Video Competition, yang mana pengunjung bisa mendapatkan experience dari kelebihan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace dan Samsung Galaxy J2.

Kami melihat generasi muda yang keseharian nya sangat erat dengan smartphone menyukai kegiatan-kegiatan unik dan antusias dengan kompetisi-kompetisi, baik yang dilakukan secara langsung maupun secara online. Samsung Galaxy Hits Festival dapat menjadi sarana yang tepat bagi mereka, kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT& Mobile Samsung Electronics Indonesia.

(brl/red)