Rendah hati, CEO Oculus kirimkan sendiri Rift ke konsumennya

Rendah hati, CEO Oculus kirimkan sendiri Rift ke konsumennya

Techno.id - Akhirnya, Oculus mulai memindahtangankan perangkat VR-nya, Rift, ke para pemesannya hari ini (27/03/16). Namun, ada hal spesial yang dilakukan Palmer Luckey, sang founder sekaligus CEO Oculus. Ia ternyata rela terbang jauh ke Alaska demi menemui Ross Martin dan memberikan langsung Oculus Rift padanya. Ya, Ross adalah pemesan Rift pertama di dunia.

"Sangat senang bisa memberikan Rift pertama untuk Ross," tulis Palmer di akun Facebook pribadinya. Tak sampai di sana, ia juga sempat berdialog dengan Ross. Palmer yang saat itumengenakan kemeja berwarna merah dengan motif bunga itu bahkan membantu pria yang berprofesi sebagai developer software itu untuk mengenakan Rift.

Menariknya, kardus Oculus Rift yang diterima Ross tak kalah spesial. Di sana, terdapat tanda tangan Palmer beserta petinggi Oculus, seperti Michael Antonov, Brenden Iribe, dan Nate Mitchell. Inilah wujud penghargaan Palmer dan timnya yang telah bersusah payah membuat Rift sejak lama. Ia pun sekalian ingin memberikan Rift langsung sambil memastikan orang yang sudah menantikan dan mendukung Oculus bisa have fun dengan perangkat tersebut.

Palmer Luckey ialah inventor muda yang juga termasuk penggerak industri virtual reality, teknologi yang tergolongi masih baru. Sepak terjangnya bahkan sudah mendapat apresiasi dari Steve Wozniak, co-founder Apple.

(brl/red)