PlayStation VR hadir selangkah lebih dekat pada pecinta game

PlayStation VR hadir selangkah lebih dekat pada pecinta game

Techno.id - Beberapa waktu lalu, berita seputar PlayStation VR telah menyeruak di berbagai media. Kemunculan teknologi dalam game yang satu ini dinantikan oleh banyak pihak. Ya, mereka tak sabar untuk bisa memainkan game-game seru dengan sensasi yang berbeda dibanding sebelumnya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Minggu (06/12/15), sebuah event bernama The PlayStation Experience telah digelar di San Francisco beberapa waktu lalu. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat PlayStation VR kepada publik, terutama mereka yang tak bisa lepas dari ranah game.

Pada kesempatan tersebut, para pecinta game bisa merasakan serunya bermain sambil menikmati tampilan berbeda. Tentu saja, sensasi yang dirasakan sangat berbeda karena pemain bisa masuk ke dalam game, sesuai dengan atmosfer yang dibangun di dalamnya.

PlayStation VR hadir selangkah lebih dekat pada pecinta game

Beberapa game pun dipamerkan, seperti Ace Combat 7, Golem, Rez Infinite, dan masih banyak lagi. Beberapa pengunjung pun bisa mencoba satu persatu, mana yang mereka anggap menarik.

"Realistis bukanlah kata yang tepat. Tapi membuat VR menjadi sebuah pengalaman yang bisa dipercaya adalah hal yang membuatku tertarik," ujar Dave Raynard, seorang sutradara game dari Sony's London Studio.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apa yang membuat Anda tertarik untuk mencoba game keluaran PlayStation VR ini? Apakah Anda juga cukup sabar untuk menunggunya hingga dirilis tahun depan?

(brl/red)