Petinggi Google saja pakai iPad dan produk non-Google untuk bekerja

Petinggi Google saja pakai iPad dan produk non-Google untuk bekerja

Techno.id - Keseharian Matias Duarte ialah mengemban tugas sebagai Vice President of Material Design di Google. Dengan jabatan yang tak sepele tersebut, pria kelahiran Cili itu pun membutuhkan 'perkakas' terbaik untuk menunjang ide dan kinerjanya.

Kepada BeautifulPixels.com (20/12/15), Duarte mengatakan bahwa dirinya memiliki dan menggunakan sejumlah gadget serta software. Menariknya, tak semuanya bikinan perusahaan tempatnya bekerja.

"Sebenarnya ini cukup menakjubkan, saya menggunakan Surface Book dan Google Docs, ponsel Android saya memiliki Apple Music, dan di iPad Pro saya terpasang Microsoft OneNote," terang desainer yang sudah berada di Google sejak Mei 2010 itu.

Namun untuk handset, pilihan Duarte tak lain jatuh pada smartphone dan tablet berbasis Android.

"Untuk urusan pekerjaan, saya punya Nexus 6P, tapi saya juga punya Moto X dengan cover kayu yang saya sukai... Saya pun sangat menyukai tablet Sony saya, Xperia Z3 Tablet Compact," imbuh pria dengan keinginan untuk mencoba hal baru yang tinggi itu.

Itu dia pengakuan Matias Duarte terkait gadget dan aplikasi favoritnya yang ternyata tak semuanya adalah produk Google. Apakah Anda juga tipe user seperti Duarte? Ataukah Anda tipe user yang setia dengan satu brand saja?

(brl/red)