Penjualan obat pun kini rambah ranah online

Penjualan obat pun kini rambah ranah online

Techno.id - Seiring berkembangnya zaman, kini penjualan obat pun mulai merambah ranah online. Melalui layanan online, kini konsumen bisa membeli obat dengan mudah, cepat, dan hemat.

Bagas Ananta, pemilik usaha Obat24.com mengaku bahwa penjualan obat secara online atau yang dikenal dengan apotek online menawarkan berbagai kelebihan diantaranya cara belanja obat yang mudah dan hemat, pelayanan yang cepat dan juga tepat. Namun, Bagas tak memungkiri berkembangnya bisnis ini justru memunculkan oknum yang tak bertanggung jawab dengan menjual produk obat-obatan ilegal dan palsu.

"Banyak apotek 'online' abal-abal yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk berjualan obat palsu, obatilegal hingga obat-obatan terlarang," ungkap Bagas seperti dikutip dari Antara (28/8/15).

Kendati demikian, Bagas menegaskan jika obat-obatan yang dijual melalui situsnya dijamin asli, aman, dan berkualitas. Terlebih saat ini, usahanya pun juga menawarkan layanan antar satu jam sampai tujuan dan layanan 'one day delivery' yang merupakan program kerjasama bersama PT K-24 Indonesia.

(brl/red)