Pemilik sepeda di perkotaan seharusnya punya winch pintar ini

Pemilik sepeda di perkotaan seharusnya punya winch pintar ini

Techno.id - Pengendara sepeda semakin banyak saja belakangan ini. Alasannya sederhana, selain karena lebih lincah saat dipakai melibas kemacetan kota dan faktor kebugaran, beberapa penggunanya memiliki kesadaran cukup besar untuk tidak menambah polusi yang semakin merajalela.

Nah jika Anda adalah salah satu pengguna sepeda, di mana Anda meletakkannya ketika pulang? Jika Anda tinggal di perumahan memang hal tersebut tak menjadi persoalan yang berarti. Namun jika tinggal di rumah susun atau apartemen, meninggalkan sepeda kesayangan di tempat parkir kadang sedikit mengkhawatirkan.

Untuk itulah alat yang satu ini diciptakan. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, winch pintar ini adalah perlengkapan wajib bagi Anda para pemilik sepeda yang tinggal di kota besar, khususnya yang tak memiliki tempat parkir aman dan memadahi.

Pemilik sepeda di perkotaan seharusnya punya winch pintar ini

Bernama myLIFTER, winch ini bisa mengangkat dan menahan sepeda kesayangan Anda di langit-langit. Tak hanya itu, myLIFTER juga bisa dikendalikan melalui ponsel pintar Anda.

Beberapa smartphone yang kompatibel dengan winch ini adalah iPhone 4s atau yang lebih baru, iPod Touch generasi ke-5 dan sesudahnya, iPad generasi ke-3 dan setelahnya, iPad mini, atau ponsel berbasis Android versi 4.3 dan sesudahnya yang dilengkapi Bluetooth 4.0.

Satu paket myLIFTER termasuk perlengkapan untuk memasangnya di langit-langit, kabel, baut, carabiner, termasuk adapter untuk menyambungkannya dengan lisrtik.

Setelah memasang, download saja aplikasinya di Google Play Store atau App Store, dan voila, Anda punya tempat parkir spesial bagi tunggangan kesayangan.

(brl/red)